The Letter

Tittle : The Letter

Author : Sevi Yoyoy

Cast : Kang Daesung (BIGBANG), Kwon Nara (OC)


Entahlah oppa, berapa lama lagi aku harus bertahan dengan semua keadaan ini. melihatmu dengan leluasa memeluk bahkan mencium wanita lain membuat hatiku sangat sakit, membuat paru-paruku kesulitan memompa udara, membuat otakku berhenti bekerja, membuat jantungku hampir berhenti berdetak, dan membuat air mataku mengalir dengan derasnya.

Kau mungkin tak melihat betapa tersiksanya aku, tapi percayalah, cintaku kepadamu itu sungguh luar biasa, bukan cinta yang sekedar antara penggemar terhadap idolanya, tapi cinta antara wanita kepada seorang pria.

Kau pasti tak kan pernah menyadari hal itu karena kau dan aku mungkin tak kan bertemu walau hanya sedetik, kecuali Tuhan berbaik hati memberikanku kesempatan untuk bertemu denganmu. beberapa detik atau hanya sekelebat saja dalam kehidupanmu. Ya, hanya itu harapan kecil yang ku minta pada Tuhan.

Ku berharap kau dapat merasakan kehadiranku yang tak pernah kau sadari.

Sepenggal surat lagi kuterima hari ini, surat dari seorang penggemarku yang entah sudah berapa kali mengirimkanku surat seperti ini, surat yang berisi tentang isi hatinya. Setiap kali aku membaca surat-surat dari penggemarku yang satu ini, selalu membuat hatiku terhenyuk. Entah mengapa aku dapat merasakan apa yang ia rasakan.

Ia selalu mengisi bagian akhir dalam surat-suratnya dengan kalimat “Ku berharap kau dapat merasakan kehadiranku yang tak pernah terlihat bahkan tak pernah kau sadari.” Tak sadarkah ia dengan mengirimiku surat seperti ini sudah membuatku tersadar akan kehadirannya. Hanya saja, aku tak pernah tahu siapa jati dirinya yang sebenarnya, jika ia saja tak pernah menuliskan namanya disetiap surat-suratnya untukku.

Jika saja ia menuliskan namanya dalam setiap surat yang ia kirim untukku, mungkin aku dapat menyelidiki siapa penggemar yang sudah jatuh cinta kepadaku dengan luar biasanya ini. Sungguh baru kali ini aku merasa amat penasaran dengan seseorang yang sudah ku siksa begitu kejamnya hingga membuat jantungnya hampir berhenti berdetak. Apakah aku sejahat itu? entahlah. Yang pasti hanya satu yang akan ku lakukan, aku harus menyelidiki siapa seseorang yang sudah membuatku penasaran setengah mati seperti ini.


oppa, mungkin ini adalah surat terakhirku untukmu. Maaf karena beberapa minggu terakhir ini sudah membuatmu terganggu akan surat-surat yang kutujukan untukmu. Maaf karena sudah membuang waktumu hanya untuk membaca surat-suratku. Maafkan aku.

Aku ingin menegaskan kembali perasaanku pada oppa bahwa aku sangat mencintai oppa, cintaku ini sangat luar biasa terhadapmu. Hanya itu saja.

Ku berharap oppa dapat merasakan kehadiranku yang tak pernah oppa sadari.

Salam hangat dariku, Kwon Nara.

APA??!! KWON NARA??!!

Itu, itu adik perempuan Jiyong hyung.

~ END ~

Iklan

2 pemikiran pada “The Letter

    • hehe, terima kasyih :*
      Aku Sevi Yoyoy cuma spesialis drabble + oneshoot, gk ada minat buat bikin sequel, sekali pun ada juga kalo niat banget…
      terima kasih semangat’a 😉
      ps : emmm,, aku gak tau,, mungkin Vivin tau ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s