Meet Him

  • Author : Sevi Yoyoy
  • Tittle : Meet Him
  • Cast : Kwon Nara (OC), Shin Jiki (OC)
  • Cameo : Kang Daesung (Bigbang)
  • Genre : Friendship
  • Lenght : One Shoot
  • Disclaimer : semua cast milik Tuhan. semua ide yang keluar dari otakku juga milik Tuhan.

FF drable ini aku buat hanya sekedar untuk mengenalkan siapa Idola ku dan keinginan besarku untuk bertemu dengan idolaku. Tapi karena mentok sama keadaan dan keuangan, untuk bertemu dengan idolaku yang pernah datang ke Indonesia pun sangat sulit. Karena itulah aku buat FF ini..

enjoy ^_^


“Jiki-ya, tunggu aku!” aku mengejar sahabatku dengan sedikit berlari ke arahnya. Temanku yang bernama Jiki itu tiba-tiba menghentikan langkahnya. Jiki diam tak bergerak, matanya seperti terpaku pada sesuatu yang ada di hadapannya. Perubahan Jiki membuatku bingung, sebenarnya ada apa dengannya.

Aku mencoba mencari sesuatu yang Jiki lihat hingga ia terdiam seperti itu. Namun aku tak menemukan sesuatu ataupun seseorang yang menarik perhatianku. “Jiki-ya, ada apa denganmu? Kenapa tiba-tiba berhenti dan berubah menjadi diam seperti ini?” aku bertanya pada Jiki dengan dahi yang di kerutkan, heran akan perubahan Jiki.

“Nara-ya!” dalam hitungan detik, tangan Jiki menggenggam tanganku dengan erat, sangat erat hingga aku merasa kesakita. “Jiki, lepaskan! Tanganku sakit.” Aku mencoba melepaskan genggaman tangan Jiki. Tapi genggamannya sangat kuat, aku tak bisa melepaskannya.

“Daesung oppa.” Perkataan Jiki barusan sukses membuatku melongo dan aku mulai mencerna perkataannya barusan. “Daesung oppa, Nara-ya.” Apa katanya tadi? Daesung oppa? Aku mencoba mengedarkan pandanganku kembali mencari sosok yang disebut Jiki sebagai ‘Daesung oppa’

Aku tidak menemukan sosok yang dimaksud. “Yaaaa, Shin Jiki. Aku tahu ini adalah tempat lahirnya Daesung oppa, tapi ia tidak mungkin sedang berada di Ittaewon saat ini. Dan ti…..” Perkataanku terhenti seraya Jiki menarik tanganku dan mengajakku berlari.

“Yaa, Shin Jiki. Kita mau kemana? Rumah ku ke arah sana bukan ke arah sini.” Kataku sambil menunjuk jalan yang seharusnya menuju ke rumahku. Tapi Jiki terus berlari, dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berbelok ke arah rumahku.

Saat kepalaku belum fokus terhadap kemana Jiki membawaku, tiba-tiba Jiki berhenti. Aku tidak sempat berhenti, hingga aku menabrak tubuh seseorang. Dengan cepat aku segera membungkuk meminta maaf tanpa melihat siapa orang yang sudah kutabrak barusan.

Saat aku menegakkan tubuhku, mataku membulat sempurna, mulutku tak tertutup, tubuhku kaku seketika saat melihat sosok yang ada dihadapanku.

“Daesung oppa.”

== End ==

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s