Kenalan Sama Author

Annyeonghaseyo..

Aku Kwon Nara, dan temanku Shin Jiki membuat blog ini untuk memposting segala hasil imajinasi liar yang muncul di pikiran kami. Blog ini akan menyimpan banyak fanfiction karya kami.

Oia, aku dan Jiki enggan memberitahu nama asli kami karena bersangkutan dengan privasi.

Aku dan Jiki adalah dua gadis dari dua daerah yang berbeda. Aku lahir dan tinggal Jakarta, sedangkan Jiki lahir dan tinggal di Surabaya. Kami berdua bersahabat sejak tahun 2013, bertemu saat kami menjadi salah satu admin fanpage G-Dragon Bigbang Indonesia di facebook. Kami berdua adalah penggemar berat dari boyband BIGBANG. Aku sangat tergila-gila pada Kang Dasung, sedangkan Jiki sangat mencintai sang leader, yaitu G-Dragon.

Aku dan Jiki sangat suka membaca novel, cerpen, maupun fanfiction. Awalnya hanya Jiki yang rajin menuangkan idenya dan aku hanya membaca.

Suatu saat, sebuah MV dari Daesung membuat ku ingin menuangkan segala keluh kesahku dalam sebuah tulisan, maka jadilah sebuah fanfiction berjudul “My Breathless Can Be Happy Ending”. Fanfiction pertama ku.

Sejak saat itu, aku mulai suka menuangkan ide-ideku dalam tulisan. Dan sampai saat ini,  hobi itu terus berjalan walau terkadang dalam proses pembuatan suka mandek di tengah jalan karena kehabisan ide dan bingung dalam merangkai kata-kata.

Sedangkan Jiki, saat ini sedang disibukkan dengan skripsinya yang membuat ia menghentikan sementara hobi menulisnya sampai ia selesai sidang demi mengejar gelar Sarjana Pendidikannya.

Jika kalian ingin tau apa saja yang sudah kami posting di blog ini, ikuti terus perkembangannya ^_^

 

ttd,

 

Nara

Tinggalkan Balasan

